Jumat, 01 November 2013

Profil Pribadi

Diposting oleh Qin Ling Roui di 15.49
Nama saya Dyah Chandra Palupi. Lahir di Jember pada tanggal 16 Desember 1994. Bershio Anjing dan berzodiak Sagitarius.

Saya anak pertama dari dua bersaudara. Adik saya saat ini sedang duduk di bangku SMP kelas VIII di SMPN 3 Jember. Saya dan adik saya tidak memiliki kemiripan di wajah. Sering sekali banyak orang tidak percaya bahwa We are a SIBLING -.- heuh. Tapi tidak apa - apalah, kalau mukanya mirip, atau sama persis, berarti kita kembar doong \( o ... o )/ hahaha.
Lihat di bawah ini ada foto kami berdua :)


Saat ini saya kuliah di Pendidikan Biologi FKIP Universitas Jember. Saya lulusan dari SMAN 2 Jember di tahun 2013 dan lulusan dari SMPN 3 Jember 2010 di kelas Internasional. Pada waktu SMA saya mendapatkan ranking 3 secara berturut - turut selama 3 tahun dan saya juga masuk ke ranking paralel sekolah tiap tahunnya.

Selama di SMA, masa - masa yang paling dikenang yaitu ketika berada di FIREWORKS. FIREWORKS tempat saya bernaung selama 2 tahun yaitu di IPA 5. Seneng bisa jadi anggota FIREWORKS apalagi kita sempat mengadakan FIREWORKS CUP dengan mencari dana serta melaksanakan kegiatan tersebut hingga larut malam selama beberapa hari.

Saat ini kami telah berpisah, karena banyak sekali teman - teman yang saaat ini kuliah di luar kota. Tapi apabila kita sedang liburan, kita berusaha untuk kumpul bareng lagi. Hehe. Saya juga sangat berterimakasih pada wali kelas IPA 5 tercinta yaitu Ibu Maryati, S.Pd yang membina kita selama kita berada di kelas 12.

Saat ini saya kuliah dan berada di kelas X. Disisi lain senang bisa masuk kelas X, tapi di lain sisi juga ada capeknya lah. Apalagi di kelas X hanya terdapat 16 mahasiswa. Semua laporan kami tulis tangan dan itu capek banget. Sempet sih berhayal, coba aja ada rental penulisan makalah pakai tangan, di jamin laris deh kalo ada yang mau usaha itu. Hoho.

Moto saya : Be SPECIAL wherever I at.
Itu adalah moto saya selama ini, dan dari moto itulah saya termotivasi untuk berjuang dan menuai prestasi.
Visi ke depannya banyak sih, gak mungkin di tuangkan di sini. Tapi semua visi dan misi saya telah tertuang di DREAM BOOK. Tolong doakan saja agar saya dapat meraih semua visi dan misi yang telah tertuang dalam buku tersebut.

TERIMAKASIH telah mengunjung blog saya :)


0 komentar on "Profil Pribadi "

Posting Komentar

 

Lin's WORLD Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez